Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Jitu Atasi Tumor yang ada di tubuh kita

Tumor dikatakan jinak (benigna) apabila gambaran mikroskopik dan makroskopiknya dianggap relatif yang mengisyaratkan bahwa tumor tersebut akan tetap terlokalisasi, tidak dapat menyebar ketempat lain, dan pada umumnya dapat dikeluarkan dengan tindakan bedah lokal. Tumor ganas (maligina) secara kolektif disebut kanker, yang berasal dari kata latin untuk kepiting, tumor melekat erat kesemua ermukaan yang dipijaknya seperti seekor kepiting. Ganas, apabila diterapkan pada neoplasma, menunjukkan bahwa lesi dapat menyerbu dan merusak struktur didekatnya dan menyebar ke tempat jauh (metastasis) serta mrenyebabkan kematian.

Menghasilkan sendiri sinyal pertumbuhan

- Faktor pertumbuhan
 Semua sel normal memerlukan rangsangan dari faktor pertumbuhan agar dapat mengalami proliferasi. namun banyak sel kanker memperoleh kemampuan untuk tumbuh sendiri karena mampu untuk menyinsintesis faktor petumbuhan  yang sama kepada mana sel-sel tersebut responsif

- Reseptor faktor pertumbuhan
 pada beberapa  tumor dapat ditemukan mutasi dan ekpresi berlebihan patalogik bentuk normal reseptor faktor pertumbuhan. Protein reseptor muatan menyalurkan sinyal mitogenik kotinu ke sel, walaupun tidak terdapat faktor pertumbuhan disekitarnya. Yang lebih sering ditemukan pada mata
.
- Faktor transkipsi nukleus
Semua jalur transduksi sinyal masuk ke inti sel - menimbulkan dampak pada sekumpulan gen responden yang mendorong masuk kedalam  siklus mitotik - terjadi otonomi pertumbuhan ( sejumlah onkoprotein  termasuk produk onkogen.
Sel tumor juga harus menciptakan cara untuk menghindar dari proses penuaan hal ini diperoleh  dengan mengaktifan enzim telomerase. Yang dapat mempertahankan panjang telomer. telomerase aktif pada sel bakal normal, tetapi tidak ditemukan pada sebagian berasal sel somatik sebaliknya, dihampir semua jenis  kanker ukuran telomer  dapat dipertahankan.

Penyebaran vaskuler dan sasaran sel tumor
Dalam aliran darah, sebagian sel tumor membentk embolus dengan membentuk gumpalan dan melekat ke leukosit , sel tumor yang menggumpal tersebut akan sedikit banyak memperoleh perlindungan dari serangan sel efektor antitumor. Sebagian besar sel tumor masuk kedalam sirkulasi sendiri. Ekstravasasi  sel tumor bebas/embolus sel memerlukan perlekatan ke endotel vaskuler yang di ikuti oleh pergerakan melalui membran basal dengan mekanisme yang serupa dengan berperan dalam invasi. Tempat ektravasasi dan distribusi organ pada metastastis umumnya dapat diperkirakan berdasarkan lokasi tumor primer dan drainase vaskuler.

Tiga kelas gen regulatorik normal:
- proto onkagen yang mendorong pertumbuhan normal dan alel mutan proto onkogen yang disebut onkogen yang menyebabkan transformasi sel
- tumor supresor gene yang menghambat pertumbuhan proto onkogen mjd onkogen
- Gen yang mengatur apoptosis sel adalah sasaran utama kerusakan genetik.



LACTOFUN
Lactofun G10
Merupakan warisan leluhur yang dihasilkan dari fermentasi air kelapa yang di padu dengan herbal dan sudah teruji puluhan tahun untuk perawatan tubuh baik luar maupun dalam

Fungsi dan kegunaan:
-Meregenerasi sel
-Perawatan tubuh baik luar maupun dalam

Cara pemakaian :
1.Pengobatan :
Dewasa =1sendok makan 3X sehari
Anak-anak=1sendok teh 3X sehari
Pencegahan:
Dewasa=1 sendok makan 1X sehari
Anak-anak=1 sendok teh 1X sehari

2.Campur LACTOFUN G10 dengan minuman apapun bisa dengan:air putih,madu,teh,sirup,susu,dll atau dengan produk herbal lainnya,akan lebih baik jika hari pertama menggunakan  air kelapa (khususnya siangnya saja) karena akan mempercepat proses penyembuhan dan pengembalian stamina tubuh (hindari penyajian dengan air panas)

3.Beri selisih 2jam jika sedang minum obat dari dokter,maka LACTOFUN G10 akan meningkatkan kinerja obat tersebut.

4.Setelah minum LACTOFUN G10 harus minum air putih yang  banyak  untuk mengeluarkan penyakit  melalui urin dan keringat (detoksifikasi)

5.Setelah minum LACTOFUN G10 pastikan bahwa anda tidak makan dan minum sesuatu yang mengandung zat pengawet tinggi.

Reaksi setelah minum LACTOFUN G10 Biasanya ada proses Detoksifikasi:
-Badan terasa lemas dan ngantuk ada gejala tekanan darah rendah.
-Kepala terasa pusing ada gejala tekanan darah tinggi
-BAB keringat,urin bertambah banyak juga gatal-gatal itu semua merupakan proses detoksifikasi
-Proses tersebut merupakan Lactofun G10 bekerja dalam tubuh kita.
-Untuk Jantung kalau ada bocor akan terjadi regenerasi sel lewat proses DNA Aduk,sehingga bagian yang bocor itu akan kembali normal dan Lactofun G10 bekerja menerobos sel-sel yang buntu di dalam aliran darah ,biasanya terjadi reaksi nyeri di dada.
-Penyebab diabet karena produk insulin yang turun dalam tubuh mengalami penurunan atau bahkan hilang sama sekali,itu terjadi karena pankreas dalam kondisi rusak disebabkan infeksi bakteri oleh Lactofun G10 bakteri penyebab infeksi dikeluarkan dari pankreas selanjutnya lewat DNA awal terjadi regenerasi  pankreas tubuh pasien merasa sakit semua untuk sementara waktu.
-Untuk Penyakit TBC atau bronkitis oleh Lactofun G10 bakteri TBC diusir secara keras karena bakteri sudah tercampur dengan darah maka akan terjadi reaksi batuk atau mutah darah kondisi itu sementara saja ,setelah bakteri TBC  hilang maka akan terjadi regenerasi sel-sel pada paru-paru sampai sehat.
Perhatian....!!!
Endapan Lactofun G10 bukan kotoran dan jangan dibuang tapi koloni hayati yang bermanfaat buat kesehatan ,bisa dikonsumsi
Untuk segala usia ,Suplemen ini bukan sebagai pengganti obat.
BPPOM RI No.PO.07.05.881.3.6335
Didistribusikan :
CV.RAHMAT ALAM SEMESTA
Pati-Indonesia
Minat...!!!         
Hubungi Marketing terpercaya kami:
SITI ~0823-2901-7674


Tidak ada komentar:

Posting Komentar