Selasa, 18 Agustus 2015

Obat Herbal Atasi Batu Ginjal | Murah | Alami Siti Sudarmi 0823-2901-7674

Penyakit ginjal polikistik merupakan penyakit dengan ginjal dipenuhi oleh banyak kista. Umumnya, penebab kelainan ini adalah heriditas. Jika menyerang anak-anak, akan bersifak progresif dan dapat menyebabkan kematian.Adapun bila mengenai orang dewasa, gejala akan timbul setelah pasien berusia 30 tahun.


Batu ginjal adalah penyakit yang ditandai adanya batu pada ginjal. Batu tersebut dapat menetap pada beberapa tempat di ginjal, seperti di kaliks minor atas, kaliks minor atas, kaliks minor bawah, kaliks mayor, didaerah pieleum dan batu diatas up junction.
Batu yang berada di kaliks minor atas merupakan silent stones. gejala yang ditimbulkan berapa rasa pegal di daerah pinggang. selain itu disebabkan kolik ginjal yang terjadi tiba-tiba dan menghilang secara peelahan-lahan, rasa nyeri di daerah pinggang, perut tengah bawah, selanjutnya kearah penis dan vulva. Biasanya, penderita juga mengalami muntah dan perut kembung.
Batu dikaliks minor bawah merupakan batu koral (staghorn stone). Bentuknya seperti arsitektur dari kaliks. semakin lama batu ini bertambah besar dan mendesak parenkim ginjal makin menipis. batu ini cukup berbahaya bagi ginjal.
batu dikaliks mayor merupakan batu koral ( steghorn stone), tetapi tidak menyumbat. batu pada daerahini sering tidak menimbulkan gejala yang menyolok, tetapi sering ditemukan terjadinya pielonefritis karena infeksi yang berulang-ulang. sama seperti di kaliks minor, batu ini makin lama makin membesar dan mendesak parenkim ginjal. Akibatnya parenkim semakin menipis. Batu ini juga berbahaya bagi ginjal. Batu di pielum ginjal terkandang dapat menyumbat dan menimbulkan infeksi dan berakibat nyeri kolik dan gejala lain. Pada daerah ini, batu tersebut sebaiknya diangkat atau diambil karena dapat tumbuh terus kedalam kaliks mayor.
HERBAL TEA Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.


HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

    Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
    Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
    Menurunkan kadar kolesterol
    Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
    Menurunkan resiko terkena stroke
    Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
    Bermanfaat bagi kesehatan gusi
    Mencegah sesak nafas
    Mengurangi stress
    Menghilangkan kelelahan dan keletihan
    Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
    Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
    Membantu penyembuhan penyakit kanker
    Membantu menurunkan berat badan
    Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.


MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA dan TERBAIK Kami
Siti
0823-2901-7674
sitisudarmi.blogspot.com
obatyangmanjur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar