Kamis, 27 Agustus 2015

KANKER,HIV BERANTAS dengan LACTOFUN |AMAN,tanpa Efek Samping

Kanker 
       pada dasarnya tak menurun, tetapi kemungkinan untukmendapatkan kanker dapat menurun bila mutasi terjadi pada sel benih. kanker pada umumnya terjadi pada usia yang relative lanjut, tetapi pada jenis usia muda bahkan pada anak-anak.

Dalam tubuh manusia terdapat respon imun yang dapat melawan sel kanker yaitu sitotoksisitas melalui makrofag dan immu nosurveillance. Penatalaksannan kanker  kanker dengan pembedahan, radiasi maupun kemoterapi di nilai belum efektif dan efisien untuk mengatasi sel kanker. Pada era biomolekuler perlu ditindak lanjuti penatalaksanaan kanker menggunakan bioteknologi.

hubungan sistem perbaikan DNA dan kanker berfungsi untuk memperbaiki mutasi-mutasi yang terjadi pada DNA, Vlutasi yang mungkin berakibat merugikan dapat dibatasi. bila gen -gen yang berperan dalam sistem ini karena mutasi fungsinya hilang, maka mutasi gen lain menjadi tidak dapat dicegah, termasuk mutasi fungsinya hilang, maka mutasi gen lain menjadin tidak dapat dicegah, termasuk mutasi pada gen-gen penyebab kanker.

Anti onkogen (tumor suppressor genes) gen yang menjadi protein yang dapat menghambat proliferasi sel. Bila protein-protein tersebut kehilangan aktifitasnya karena mutasi  atau delesi gen yang menyandinya, maka hambatan itu akan hilang, sehingga efeknya akan sama dengan  efek produk onkogen, yaitu proliferasi sel yang tidak terkendali.

hubungan apoptosis dan kanker dengan programmed cell death (PCD) dapat terjadi secara fisiologis maupun patologis. banyaknya kanker diketahui terjadi mutasi homozigot gen P53 sehingga apoptosis tak dapat terjadi dan mutasi tak dapat dicegah. Gen p53 sehinngga apoptosis tak dapat terjadi dan mutasi tak dapat mencegah replikasi sel dan memicu apoptosis. pembelahan seldikontrol oleh suatu kontrol genetik. gen-gen tertentu harus mengatur proses pembelahan sel. gen ini juga dapat mengalami mutasi. mutasi ini mengantur terjadinya pembelahan sel secara abnormal. Gen penimbul kanker tersebut dinamakan onkogen.

 LACTOFUN
Sebuah formula terbaru temuan Seorang Ahli Mikrobakteriologi yang merupakan warisan leluhur yang diformulasikan dengan beberapa macam herbal dan ekstrak buah yang di padu dengan air kelapa dan sudah teruji sejak puluhan tahun lamanya untuk memperbaiki,melindungi dan merawat tubuh kita.

 Agar sistem kekebalan tubuh meningkat,pencernaan dalam usus stabil,prevalensi alergi menurun,dan resiko kanker berkurang,Anda perlu mengkonsumsi Lactofun sesuai kebutuhan tubuh.Lactofun mampu meningkatkan kualitas nutrisi,dan menormalkan kolesterol darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung koroner.
Sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
lactofun mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan bakteri jahat.
-Kalau kimia bahaya di jantung kalau herbal bahaya di ginjal.Kalau probiotik dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat,dan mampu menegenerasi sel atau memperbaiki sel
-Tidak mengandung bahan kimia sama sekali,aman,terbuat dari fermentasi air kelapa itu sudah terkenal dari nenek moyang untuk penawar racun.

 
1. Lactofun G-10
Kemasan 100ml
Harga Rp 30.000,00
Merupakan formula herbal untuk meregenerasi sel, stamina, pencegahan, segala macam penyakit kulit, atau untuk penyakit penyakit tingkat rendah. (dapat diminum maupun di oleskan untuk luka luar).

Lactofun G12
Merupakan Varian Lactofun yang sangat familiar sebagai penawar racun yang mampu membunuh virus dan menyeimbangkan bakteri jahat serta oksidan dalam tubuh manusia.
Lactofun G12 sangat maksimal untuk terapi pengobatan penyakit dalam seperti:
-Asam Urat   -Darah tinggi  -Darah rendah
-Susah tidur -Masalah lemak -Kesemutan
-Susah BAB   -Diabetes
-Rematik     -Masalah pencernaan,dll

 Testimoni:
Ibu Mahanani,38 tahun
Desa krajan,Wedomartani Sleman.
''Punya sakit polip yang parah hingga harus dioprasi.
Baru 4bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama:
pusing yang tidak bisa membaui.Dokter menyarankan untuk oprasi lagi.Karena dirasa oprasi tidak banyak membantu,mulailah mencoba minum Lactofun selama 2bulan
dengan dosis minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya.Terasa hasilnya,rasa pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali.

3. Lactofun Plus G-14
Kemasan 100ml
Harga Rp 150.000,00
Merupakan formula herbal khusus untuk mengobati penyakit kronis atau sudah menahun seperti : kanker, stroke, tumor, kista, diabetes, HIV aids, dsb.
Foto Lactofun.
fungsi dan kegunaan:
-memperbaiki organ luar maupun dalam
-melindungi dari berbagai macam virus
-Meningkatkan Oksigen di dalam otak
-Imunitas
-Menetralisir Racun
-Detoksifikasi
-Kecerdasan otak
dll
MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA dan TERBAIK Kami:
SITI ~0823-2901-7674
 http://obatyangmanjur.blogspot.com/
http://sitisudarmi.blogspot.com/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar