Jumat, 21 Agustus 2015

Minyak Totok Ajaib Atasi Masalah Pada Persendian Anda.|Siti 0823-2901-7674

sendi ( artikulasi) adalah pertemuaan (dua) buah tulang atau beberapa tulang dari kerangka artologi adalah ilmu yang mempelajari tentang persendian. sendi utama terdiri dari sendi fibrus atau sinartrosis, ialah sendi yang tidak dapat bergerak, misalnya persambungan tulang bergigi (satura) yang terdapat pada kepala sela antara tulang pipih yang menyatukan os frontal, os temporal dan os etmoidal. Sendi sindesmosis, permukaan sendi dihubungkan oleh membran pada sendi tibia dan fibila inferior. Sendi tulang rawan adalah sendi dengan gerakan sedikit permukaan dipisahkan oleh bahan antara yang memungkinkan sendi pada simfisis pubis dipisahkan oleh tulang rawan.
sendi antara manubrium sterni dan korpus sterni. Sendi pada tulang rawan primer dijumpai pada epifisis dan diafisis tulang pipa.

sendi sinovial (diartrosis) persediaan yang bergerak bebas dan terdapat banyak ragamnya dan semua mempunyai ciri yang sama. Ciri-ciri sendi yang bergerak bebas ujung tulang masuk dalam formasi persendiaan ditutup oleh tulang rawan hialin, ligamen untuk mengikat tulang-tulangnya bersama. Sebuah rongga persendiaan terbungkus oleh sebuah l=kapsul dari jaringan fibrus dan diperkuat oleh ligamen.


Sendi sinovial terdiri dari:
1. Sendi putar, bongkol sendi tepat masuk dalam mangkok sendi yang terdapat di bahu.
2. Sendi engsel, satu permukaan bundar diterima oleh yang lain sedemikian rupa sehingga gerakan hanyya dalam satu bidang dan dua arah. misalnya sendi siku dan sendi lutut.
3. Sendi kondiloid, seperti sendi engsel tapi dapat bergerak dalam 2 (dua) bidang dan empat arah arah, lateral ke depan dan kebelakang. Fleksi, ekstensi, abduksi dan adduksi misalnya pergelangan tangan.
4. Sendi berporos, atau sendi putar , pergerakan sendi mutar seperti pergerakan kepala sendi dimana atlas berbentuk cincin berputar di sekitar prosesus odnotoid, contoh lain adalah gerakan radius di sekitar ulna pronasi dan supinasi
5. sendi pelana atau sendi timbal balik ,misalnya sendi rahang dan tulang metakarpalia pertama (pergelanhgan tangan) yang dapat memberikan banyak kebebasan untuk bergerak ibu jari dapat berhadapan dengan jari lainnya.

Pembatasan gerakan sendi. Pergerakan sendi banyak ditentukan oleh permukaan persendiaan, misalnya dibatasi oleh proses oleh para sndi bahu, ligamen ilio femoral pada sendi panggul.
Kalau melihat pada bentuk-bentuk tersebut diatas maka pergerakan tulang dapat benar-benar bebas, tapi kenyataan dalam pergerakan sehari-haribtidak sedemikian halnya, oleh karena pergerakan tersebut dihalangi dan dibatasi oleh otot ynag terdapat di sekeliling sendi dan adanya ikat sendi.

Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur.
Manfaat Minyak totok:

  1.     Minyak totok  Syaraf
  2.     Minyak Totok menghilangkan asam urat
  3.     Minyak totok menghilangkan ketegangan otot
  4.     Minyak totok kaku dipersendian
  5.     Minyak totok melancarkan peredaran darah
  6.     Minyak totok rematik
  7.     Minyak totok sakit kepala
  8.     Minyak totok pegel linu
  9.     Minyak totok migren
  10.     Minyak totok kram dan keseleo

Cara Pakain Minyak totok
    Kocok Dahulu sebelum Digunakan.
    Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit
    Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit
    Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas

    Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas.Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari.
Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan
 menghubungi marketing terpercaya kami
Siti Sudarmi
0823-2901-7674
 http://sitisudarmi.blogspot.com/
http://obatyangmanjur.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar