Jumat, 21 Agustus 2015

GEJALA PARU-PARU BENGKAK | SITI ~0823-2901-7674

Paru-Paru Bengkak atau sering disebut dengan Pneumonia adalah peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan sehingga akan menyebabkan sesak nafas, batuk berdahak, demam, menggigil, dan kesulitan bernafas. Infeksi tersebut disebabkan oleh berbagai organisme, termasuk bakteri, virus dan jamur.
 Penyebab dan pencegahan paru-paru bengkak

Bakteri streptococcus pneumoniae sering menyebabkan pneumonia. Pneumonia sendiri juga bisa diakibatkan oleh virus dan bakteri lain. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Tidak merokok juga akan menjauhkan Anda dari pneumonia karena rokok dapat merusak paru-paru dan mempertinggi risiko infeksi. Vaksin PCV (Pneumococcal Conjugate Vaccine) dan vaksin influenza sangat dianjurkan bagi orang yang berisiko tinggi terkena pneumonia.

Gejala paru-paru bengkak

  •     Demam, berkeringat dan menggigil
  •     Sakit kepala
  •     Nyeri dada saat bernafas
  •     Batuk berdahak tebal dan kental disertai nyeri
  •     Sesak nafas
  •     Suhu tubuh lebih rendah dari normal.
  •     Mual, muntah bahkan diare.
  •     Kelelahan dan nyeri otot.

 LACTOFUN
Sebuah formula terbaru temuan Seorang Ahli Mikrobakteriologi yang merupakan warisan leluhur yang diformulasikan dengan beberapa macam herbal dan ekstrak buah yang di padu dengan air kelapa dan sudah teruji sejak puluhan tahun lamanya untuk memperbaiki,melindungi dan merawat tubuh kita.

 Agar sistem kekebalan tubuh meningkat,pencernaan dalam usus stabil,prevalensi alergi menurun,dan resiko kanker berkurang,Anda perlu mengkonsumsi Lactofun sesuai kebutuhan tubuh.Lactofun mampu meningkatkan kualitas nutrisi,dan menormalkan kolesterol darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung koroner.
Sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
lactofun mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan bakteri jahat.
-Kalau kimia bahaya di jantung kalau herbal bahaya di ginjal.Kalau probiotik dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat,dan mampu menegenerasi sel atau memperbaiki sel
-Tidak mengandung bahan kimia sama sekali,aman,terbuat dari fermentasi air kelapa itu sudah terkenal dari nenek moyang untuk penawar racun.

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA dan TERBAIK Kami:
SITI ~0823-2901-7674
 http://obatyangmanjur.blogspot.com/
http://sitisudarmi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar