Jumat, 21 Agustus 2015

Lactofun Yang Manpu Memberantas AIDS maupun HIV | Tanpa Oprasi |Tanpa Bahan Kimia

AIDS ( The Acquired Immuno Defisiency Sydrome) Merupakan tahap akhir penyakit infeksi yang disebabkan oeh HIV (human Immuno Deficiency Virus)  yang dapat menimbulkan infeksi pada sistem organ tubuh termasuk otak sehingga menyebabkan rusaknya sistem kekebalan tubuh.
Memburuknya status gizi merupakan risiko tertinggi penyakit ini. Gangguan gizi pada pasien AIDS umumnya terlihat pada penurunan berat badan. Ada dua tipe penurunan berat badan pada AIDS yaitu penurunan berat badan yang lambat dan yang cepat sering dihubungkan dengan infeksi oportunistik. penurunan berat dan lebih dari 20% BB sulit diperbaiki dan sering mempunyai prognosa yang buruk.
Memburuknya status gizi bersifat multifaktor, terutama disebabkan oleh kurangnya asupan makanan, gangguan absorps dan metabolisme zat gizi, infeksi oporturnistik, serta kurangnya aktivitas fisik. Kurangnya asupan makanan disebabkan oleh anoreksia, depresi, rasa lelah, maual, muntah, sesak napas,diare, infeksi , dan penyakit saraf yang menyertai penyakit HIV/AIDS. Karena gangguan gizi memegang peranan penting dalam patogenesis penyakit penting dalam patogenesis penyakit HIV/AIDS, tetapi diet dan konsultasi gizi memegang peranan penting dalam upaya penyembuhan.

Tujuan Diet:
Tujuan umum diet penyakit HIV/AIDS adalah:

1. memberikan intervensi gizi secara cepat dengan mempertimbangkan seluruhaspek dukungan gizi pada semua tahap dini penyakit infeksi HIV.

2. Mencapai dan mempertahankan berat badan serta komposisi tubuh yang diharapkan, terutama jaringan otot (Lean body Mass)

3. Memenuhi kebutuhan energi dan semua zat gizi.

4. Mendorong perilaku sehat dalam menerapkan diet, olahraga, dan relaksasi
Tujuan Khusus

Tujuan khusus Diet Peyakit HIV/AIDS adalah:

1. mengatasi gejala diare,intoleransi laktosa, mual, dan muntah

2. meningkatkan kemampuan untuk memusatkan perhatian, yang terlihat pada pasien yang dapat membedakan antara gejala anoreksia, perasaan kenyang, perubahan indra pengecap,  dan kesulitan menelan.

3. mencapai dan mempertahankan berat badan normal

4. Mencegah penurunan berat badan yang berlebihan (Terutama jaringan otot)

5. Memberikan kebebasan pasien untuk memilih makanan yang adekuat sesuai dengan kemampuan makan dan jenis terapi yang diberikan.

1. Lactofun G-10
Kemasan 100ml
Harga Rp 30.000,00
Merupakan formula herbal untuk meregenerasi sel, stamina, pencegahan, segala macam penyakit kulit, atau untuk penyakit penyakit tingkat rendah. (dapat diminum maupun di oleskan untuk luka luar).

2. Lactofun G-12
Kemasan 100ml
Harga Rp 50.000,00
Merupakan formula herbal untuk mengobati penyakit akut atau stadium awal dan mengobati organ bagian dalam tubuh seperti : Stroke, lemah jantung, batu ginjal, liver, dsb.

3. Lactofun Plus G-14
Kemasan 100ml
Harga Rp 150.000,00
Merupakan formula herbal khusus untuk mengobati penyakit kronis atau sudah menahun seperti : kanker, stroke, tumor, kista, diabetes, HIV aids, dsb.

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA dan TERBAIK Kami:
SITI ~0823-2901-7674
 http://obatyangmanjur.blogspot.com/
http://sitisudarmi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar