Jumat, 08 Januari 2016

Tips jitu mengatasi penyakit Jantung | 082329017674 | 5a7d52b9

Jantung merupakan sebuah organ yang terdiri dari otot. Otot jantung merupakan jaringan istimewa karena kalau dilihat dari bentuk dan susunannya sama dengan otot serat lintang, tetapi cara bekerjanya menyerupai otot polos yaitu diluar kemauan kita (dipengaruhi oleh susunan saraf otonom). Menyerupai jantung pisang bagian atasnya tumpul ( pangkal jantung) dan disebut juga basis kordis.
Di sebelah bawah agak runcing yang disebut apeks kordis.
Didalam rongga dada sebelah depan, Sebelah kiri bawah dari pertengahan rongga dada, di atas diafragma dan pangkalnya terdapat dibelakang kiri antara kosta v dan VI dua jari dibawah papila mamae. Pda tempat ini teraba adanya pukulan jantung yang disebut iktus kordis.
Ukurannya lebih kurang sebesar genggaman tangan kanan dan beratnya kira-kira 250-300 gram. Jantung bekerja selama kita masih hidup, karena itumembutuhkan makanan yang dibawa oleh darah, pembuluh darah yang terpenting dan memberikan darah untuk jantung dari aorta asendens dinamakan arteri koronaria.Jantung dapat bergerak yaitu mengembang dan mengucup disebabkan oleh karena adanya rangsangan yang berasal dari susunan saraf otonom. Siklus jantung meerupakan kejadiaan yang terjadi dalam jantung selama peredaran darah.

Gerakan jantungterdiri dari 2 Jenis yaitu kontriksi (sistol) dan pengedoran (diastol) konstriksi dari ke 2  Atrium terjadi secara serentak yang disebut sistolatrial dan pengendorannyadisebut diastol atrial.Bunyi jantung selama gerakan jantung dapat terdengar dua macam suara yang disebabkan oleh katup-katup yang menutup. bunyi pertama disebakan menutupnya katup atrio ventrikel, dan bunyi kedua karena menutupnya katup aorta dan arteri pulmonar setelah konstriksi dari ventrikel. Bunyi yang pertama adlah panjang , yang kedua pendek dan tajam. Dalam keadaan normal jantung tidak membuat bunyi lebih keras, tetapi bila arus darah cepat atau kalau ada kelainan pada katup maka terdapat bunyi bising.

Daya pompa jantung dalam keadan istirahat jantung beredar 70 kali/menit. Pada waktu banyak pergerakan, kecepatan jantung bisa dicapai 150x/menit dengan daya pompa 20-15 liter/menit. Setiap menit jumlah volume darah yang tepat sama sekali di alirkan dari vena ke jantung, apabila pengembaliaan  dari vena tidak seimbang dan ventrikel gagal mengimbanginya dengan adanya pompa jantung maka vena-vena dekat jantung jadi membengkak berisi dan darah sehingga terkanan dalam vena naik dalam jangka waktu lama bisa menjadi edema. 
Madu AZWA
 merupakan madu yang dipadu dengan rempah -rempah dan dipermentasi dengan probiotik
Berkhasiat untuk:
-Menjaga Imunitas
-Meningkatkan Kekebalan Tubuh
-Meningkatkan Stamina

Komposisi:Madu,rempah,Probiotik

Cara Pemakaian:
minum 1-2 sendok makan pagi dan malam(dewasa)
minum 1-2 sendok teh pagi dan malam (anak-anak)
Dinkes RI P-IRT No.212331805430
Distributor:
CV.ARAS
Pati-JAWA TENGAH
minat Hub/LINE/WA:082329017674
BBM:5A7D52B9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar