Senin, 04 Januari 2016

Lactofun G12 | Atasi Maag Kronis 082329017674

sistem gastro intestinal disebut sistem pencernaan, yang tersusun atas saluran pencernaan dan kelenjar-kelenjar pencernaan. sistem ini berperan dalam menghancurkan makaanan yang terjadi dalam mulut hingga lambung dan menyerap sari-sari makanan yang terjadi dalam mulut hingga lambung dan menyerap sari-sari makanan oleh selaput lendir usus. selain itu, sistem ini juga berperan dalam proses pengeluaran sisa makanan melalui dubur. sistem gastro intestinal, meliputi sebagai berikut:

a.Saluran pencernaan
merupakan sekumpulan alat-alattubuh yang berfungsi menerima makanan, mencernanya, menyerap, serta mengeluarkan sisa-sisa proses tersebut. saluran pencernaan dimulai dari mulut sampai dubur dan memiliki panjang sekitar 10 meter. berikut urutan sistem pencernaan pada manusia.

1). mulut
mulut atau rongga mulut merupakn saluran pencernaan yang bertanggung jawab dalam penerimaan, pengunyahan, serta penelanan makanan. pada mulut terdapat alat-alat pencernaan berikut.
a). gigi
gigi merupakan alat pencernaan yang tersusun atas jaringan tulang yang sangat kuat. gigi tertanam pada gusi pada tulang rahang atas dan bawah. secara umum, fungsi gigi untuk mengunyah makanan.oleh karena itulah, pada mulut dikatakan terjadi pencernaan makana secara mekanis yang dibantu gigi.

b). lidah
berfungsi untuk merasakan rasa suatu masakan atau minuman. selain sebagai pengecap , lidah juga membantu mendorong makanan dalam proses penelanan, membantu membersihkan mulut dan membantu bersuara.
pada permukaan lidah terdapat tonjolan-tonjolan kecil yang disebut papila lidah. beberapa bentuk papila lidah adalah sebagai berikut.
(1). filiformis merupakan penonjolan berbentuk seperti konus.
(2). fungiformis merupakan penonjolan dengan tangkai kecil an permukaan yang melebar
(3). foliatum merupakan penonjolan yang sangat padat
(4). sirkum valatum merupakan papila yang sangat besar dengan permukaan menutupi papila lainnya.

c).kelenjar ludah
pencernaan kimia di mulut di bantuoleh kelenjar ludah yang berfungsi menghasilkan air ludah. Air ludah mengandung ezim amilase yang berperan mengubah pati (amilum) menjadi sakarida sederhana. kelenjar ludah dibagi menjadi tiga jenis, yaitu glandula parotis, glandulasubmaksilaris dan galndula sublingualis.

d). langit-langit mulut
terletak pada dinding atas rongga mulut. Ada dua jenis langit-langit mulut, yaitu palatum durum dan palatum mole. palatum durum merupakan langit-langit keras yang membatasi rongga mulut dengan rongga hidung. adapun palatum mole merupakan langit-langit lunak yang membatasirongga mulut dengan faring.

2). kerongkongan
Kerongkongan (esopagus) merupakan saluran panjang berotot yang menghubungkan rongga mulut dengan lambung. Pada batas antara esopagus dengan lambung terdapat sfinger esophagi. fungsinya mengtur agar makanan yang sudah masuk ke dalam lambung tidak kembali ke esopagus.

3). Lambung
merupakan bagian saluran pencernaan yang berbentuk seperti kantung. Fungsinya untuk menampung, mencampur, dan mencerna makanan, setelah melewati kerongkongan , makanan akan masuk kedalam lambung.

4). usus halus
Manusia dewasa memiliki usus halus sepanjang 2 hingga 4 meter. Ada tiga bagianusus halus, yaitu sebagai berikut.
a). Duodenum
b). Jejenum
c). Ileum

5). Usus besar
    usus besar (kolon) adalah bagian usus yang letaknya diantara usus halus dan rektum. ada beberapa bagian kolon, yaitu kolon menanjak, kolon melintang, kolon menurun, kolon sigmoid, dan rektum. Kolon dari usus buntu hingga pertengahan kolon melintang disebut kolon kanan.

6). Rektum
rektum adalah organ terakhir dari usus besar yang berakhir di dubur. Bentuknya seperti kantung yang berfungsi sebagai sementara tempat penyimpanan sementara feses. Jika rektum telah penuh dengan feses maka, timbulrangsangan ingin buang a?ir besar (defekasi).

7). Dubur
 Dubur merupakan lubang yang menghubungkan rektum dengan lingkungan luar tubuh. fungsi utama dubur sebagai tempat pengeluaran feses. pada dubur terdapat otot polos yang berperan sebagai katup muskuler dan berfungsi mengantur pengeluaran feses.

FASE MENELAN:
Jika kita mengkonsumsi makanan tanpa pengunyahan yang lembut maka akan terjadi kesalahan pada Lambung dan usus Halus kita.dan jika sudah terlanjur maka konsumsilah lactofun dan mulailah mengunyah makanan dengan baik dan benar.Apa itu Lactofun? dan apa fungsi untuk lambung kita?
LACTOFUN
Sebuah formula terbaru temuan Seorang Ahli Mikrobakteriologi yang merupakan warisan leluhur yang diformulasikan dengan beberapa macam herbal dan ekstrak buah yang di padu dengan air kelapa dan sudah teruji sejak puluhan tahun lamanya untuk memperbaiki,melindungi dan merawat tubuh kita.
 Agar sistem kekebalan tubuh meningkat,pencernaan dalam usus stabil,prevalensi alergi menurun,dan resiko kanker berkurang,Anda perlu mengkonsumsi Lactofun sesuai kebutuhan tubuh.Lactofun mampu meningkatkan kualitas nutrisi,dan menormalkan kolesterol darah sehingga menurunkan
 resiko penyakit jantung koroner.
Sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
lactofun mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan bakteri jahat.
-Kalau kimia bahaya di jantung kalau herbal bahaya di ginjal.Kalau probiotik dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat,dan mampu menegenerasi sel atau memperbaiki sel
-Tidak mengandung bahan kimia sama sekali,aman,terbuat dari fermentasi air kelapa itu sudah terkenal dari nenek moyang untuk penawar racun.
  Lactofun G10
Lactofun G12
Merupakan Varian Lactofun yang sangat familiar sebagai penawar racun yang mampu membunuh virus dan menyeimbangkan bakteri jahat serta oksidan dalam tubuh manusia.
Lactofun G12 sangat maksimal untuk terapi pengobatan penyakit dalam seperti:
-Asam Urat   -Darah tinggi  -Darah rendah
-Susah tidur -Masalah lemak -Kesemutan
-Susah BAB   -Diabetes
-Rematik     -Masalah pencernaan,dll
 Testimoni:
Ibu Mahanani,38 tahun
Desa krajan,Wedomartani Sleman.
''Punya sakit polip yang parah hingga harus dioprasi.
Baru 4bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama:
pusing yang tidak bisa membaui.Dokter menyarankan untuk oprasi lagi.Karena dirasa oprasi tidak banyak membantu,mulailah mencoba minum Lactofun selama 2bulan
dengan dosis minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya.Terasa hasilnya,rasa pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali.
lactofun Plus
fungsi dan kegunaan:
-memperbaiki organ luar maupun dalam
-melindungi dari berbagai macam virus
-Meningkatkan Oksigen di dalam otak
-Imunitas
-Menetralisir Racun
-Detoksifikasi
-Kecerdasan otak
dll
Minat...!
hubungi marketing terpercaya kami
SITI SUDARMI
Phone~0823-2901-7674
Pin:5a7d52b9
jualobatuntuk.blogspot.co.id
obatyangmanjur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar