Senin, 25 Januari 2016

Shampo Yang Dahsyat Mengatasi Rambut Rontok | 082329017674

Rambut yang rontok merupakan salah satu kondisi rambut yang perlu di khawatirkan. Karena dengan tingkat kerontokan lebih dari 50-100 helai per hari, rambut sudah berada pada kondisi kerontokan parah yang jika tidak diatasi dapat menyebabkan kebotakan. Sehingga mencari cara mengobati rambut rontok dengan shampoo yang sesuai atau dengan menggunakan cara-cara tradisional adalah jalan terbaik yang dapat dipilih.
cara mengobati rambut rontok

cara mengobati rambut rontok
Mengetahui kondisi rambut dan menemukan cara mengobati rambut rontok

Kondisi rambut rontok terdiri dari macam-macam gejala. Terdapat rontok yang patah, rontok langsung dari akar kepala, atau rontok karena kondisi rambut lainnya seperti ketombe. Setiap kondisi tersebut memerlukan penanganan yang berbeda dimana jika penanganannya salah maka kondisi rambut akan menjadi lebih parah.

Perbedaan rambut rontok patah (hair fall) dan rontok dari akar (hair loss) adalah sumber kerontokannya. Jika hair fall, rambut rontok karena patah di tengah. Hal ini dikarenakan rambut benar-benar dalam kondisi kering. Sehingga menemukan shampo dan kondisioner untuk hair fall adalah sangat penting. Sedangkan hair loss adalah kerontokan yang berpusat pada akar rambut. Hal ini dikarenakan kekuatan rambut pada akar dalam kondisi sehat. Sehingga kerontokan ini perlu diobati langsung menggunakan shampo atau kondisioner khusus hair loss. Banyak orang salah tentang dua hal ini dan sering menyamakan kondisi keduanya sehingga kerontokan menjadi lebih parah.

 
Jual shampo Lactofun
manfaat:
Mencegah rambut patah dan bercabang,mencegah kerontokan rambut/kebotakan,memperlambat keluarnya uban,menghitamkan rambut,menguatkan akar rambut,menyehatkan kulit kepala dan rambut.
Testimoni :
Dewinta Megarani
Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta
"selama satu bulan mengalami kerontokan rambut di akar, setelah menggunakan Shampo Lactofun belum habis 1 botol tingkat kerontokan berkurang banyak dan hasilnya luar biasa"

 minat hub:082329017674/pin:5a7d52b9
https://Sitisudarmi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar