Jumat, 08 Januari 2016

Cara yang sangat luar biasa mengatasi Penyakit syaraf dengan Hirup lactoSpay 082329017674

Sistem saraf pusat berkembang dari suatu struktur yang berbentuk bumbung. Pada bumbung tersebut dapat dilihat sebuah dasar, sebuah atap dan dua dinding sisi sebagai pembatas suatu terusan yang terletak ditengah. Dalam perkembangan selanjutnya pada beberapatempat bumbung tadi menjadi tebal, sedangkan pada tempat-tempat lain dindingnya tetap tinggal seperti semula. Disebelah depan berkembang dua gelembung yang setangkup letaknya. Gelembung-gelembung ini kemudian menjadi kedua belahan otak besar. Di sebelah belakang terbentuk otak kecil, olek karena itu atap bumung disini semakin tebal.Sumsum belakang menyerupai batang kelubi yang penampangnya jorong.

Letaknya dalam terusan tulang belakangantara rongga tengkorak dan daerah pinggang. Penampangnya dari atas kebawah semakin kecil, kecuali pada dua tempat yaitu didaerah leher dan didaerah pinggang. Ditempat-tempat ini sumsum belakang agak melebar
macam-macam penyakit dan kelainan pada sistem saraf, berikut saya nemu 29 jenis penyakit beserta definisi singkatnya.

 1. Stroke (Cerebrovascular accident ( CVA ) atau Cerebral apoplexy ), adalah kerusakan otak akibat tersumbatnya atau pecahnya pembuluh darah otak.
2. Poliomielitis, penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus yang menyerang neuron-neuron motoris sistem saraf ( otak dan medula spinalis ). Agen pembawa penyakit ini, sebuah virus yang dinamakan poliovirus (PV).
3. Migrain, adalah nyeri kepala berdenyut yang disertai mual dan muntah yang terjadi akibat adanya hiperaktivitas impuls listrik otak yang meningkatkan aliran darah di otak dan mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi (peradangan).
4. Parkinson, penyakit yang disebabkan oleh berkurangnya neurotranslator dopamin pada dasar ganglion dengan gejala tangan gemetaran sewaktu istirahat (tetapi gemetaran itu hilang sewaktu tidur), sulit bergerak, kekakuan otot, otot muka kaku menimbulkan kesan seolah-olah bertopeng, mata sulit berkedip dan langkah kaki menjadi kecil dan kaku.
5. Transeksi , kerusakan atau seluruh segmen tertentu dari medula spinalis. Misalnya karena jatuh, tertembak yang disertai dengan hancurnya tulang belakang.
6. Neurasthonia, (lemah saraf) , penyakit ini ada karena pembawaan lahir, terlalu berat penderitanya, rohani terlalu lemah atau karena penyakit keracunan.
7. Neuritis, radang saraf yang terjadi karena pengaruh fisis seperti patah tulang, tekanan pukulan, dan dapat pula karena racun atau defisiensi vitamin B1, B6, B12
8. Amnesia, yaitu ketidakmampuan seseorang untuk mengingat atau mengenali kejadian yang terjadi dalam suatu periode di masa lampau. Biasanya kelainan ini akibat guncangan batin atau cidera otak.
9. Cutter, kelainan di mana penderitanya selalu melukai dirinya sendiri pada saat depresi, stres, atau bingung.
10. Alzheimer, atau pikun, bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.
11. Bell's palsy adalah nama penyakit yang menyerang saraf wajah hingga menyebabkan kelumpuhan otot pada salah satu sisi wajah. Terjadi disfungsi syaraf VII (syaraf fascialis). Berbeda dengan stroke, kelumpuhan pada sisi wajah ditandai dengan kesulitan menggerakkan sebagian otot wajah, seperti mata tidak bisa menutup, tidak bisa meniup, dsb. Beberapa ahli menyatakan penyebab Bell's Palsy berupa virus herpes yang membuat syaraf menjadi bengkak akibat infeksi.
12. Disleksia (Inggris: dyslexia) adalah sebuah kondisi ketidakmampuan belajar pada seseorang yang disebabkan oleh kesulitan pada orang tersebut dalam melakukan aktivitas membaca dan menulis. Para peneliti menemukan disfungsi ini disebabkan oleh kondisi dari biokimia otak yang tidak stabil dan juga dalam beberapa hal akibat bawaan keturunan dari orang tua. Developmental dyslexsia diderita sepanjang hidup pasien dan biasanya bersifat genetik.
13. Ayan atau Epilepsi, penyakit karena dilepaskannya letusan-letusan listrik ( impuls ) pada neuron-neuron otak. Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Pada penderita ayan, Sinyal-sinyal yang berhubungan dengan perasaan penglihatan, berpikir, dan bergerak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
14. Kelumpuhan atau paralisis adalah hilangnya fungsi otot untuk satu atau banyak otot. Kelumpuhan dapat menyebabkan hilangnya perasaan atau hilangnya mobilitas di wilayah yang terpengaruh. Kelumpuhan sering disebabkan akibat kerusakan pada otak.
15. Leukoaraiosis (bahasa Inggris: leukoencephalopathy, White matter changes, WMC) adalah perubahan pada bagian ganglia basal dari otak besar. WMC dapat disebabkan oleh hipoperfusi atau iskemia pada otak, khususnya pada area sub-cortical dari ganglia basal.



LactoSpray adalah produk alami yang diinovasi dari Probiotic, Vitamin C, dan Air Oksigen yang dibuat khusus untuk mengatasi penyakit Kulit. Cocok untuk semua jenis kulit Pria dan Wanita, karena dibuat dengan bahan-bahan alami.


Komposisi :
  •  Probiotik
  •  Vitamin C
  •  Air




Khasiat dan Manfaat LactoSpray :
  1.     Menghilangkan Jerawat
  2.     Menyegarkan Wajah
  3.     Menghilangkan Luka
  4.     Mencerahkan Kulit
  5.     Mengurangi Flek Hitam
  6.     Mengencangkan Kulit
  7.     Mengecilkan pori-pori
  8.     Kulit Berminyak
  9.     Kulit Kering
  10.     Kulit Kasar dan Kusam
  11.     Kerutan di Wajah
  12.     Rambut Rontok
  13.     Bau Badan
  14.     Iritasi Kulit
  15.     Biang Keringat
  16.     Dll.

Cara Pemakaian LactoSpray :
Semprotkan ke area wajah secara merata dengan menutup mata.



Netto : 25ml

Dinkes RI P-IRT :

No. 212331805430




Untuk Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
SITI SUDARMI
Sms /Telphone
:082329017674
pin:5a7d52b9
Tempat:Di Depan RSUD SOEWONDO PATI JATENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar