Jumat, 19 Februari 2016

CARA DETEKSI DINI ADANYA BENJOLAN atau | MENGATASI MAUPUN MENGOBATI KANKER SEJAK DINI

CARA DETEKSI DINI ADANYA BENJOLAN atau | MENGATASI MAUPUN MENGOBATI KANKER SEJAK DINI
K
alian pasti sudah tidak asing lagi dengan penyakit Kanker di Jaman sekarang ini yang melanda hampir seluruh usia tidak kenal anak kecil,dewasa bahkan Tua itu lah kanker tidak mengenal Usia,bahkan bisa merenggut nyawa.

Dan terkadang kita tidak tau kalau kita terkena penyakit tersebut,terlihat sehat namun tiba-tiba ada Nanker yang menyerang tubuh kita.
Apakah saya terkena Kanker Payudara,,,???
Terkadang kita yang tidak tau apakah ini tumor atau bukan???saat ada benjolan di payudara kita,bahkan ada juga yang di anggap remeh tidak segera di priksakan dan setelah menahun dan parah di fonis kanker payudara baru merasa menyesal dan mengeluarkan biaya banyak.
Biar tidak bingung apakah kanker atau bukan ini cara untuk deteksi dini ini tekniknya:
1.       Berdiri Tegak di depan cermindengan kedua lengan berada di smping tubuh.Amati dan bandingkan untuk kedua payudara :ukuran,bentuk,dan tekstur kulitnya.Apakah perbedaan yang cukup mencolok pada bentuk dan ukuran payudara kanan dan kiri?Apakah kulitnya rata?Adakah bagian payudara yang mengerut seperti kulit jeruk?
2.       Amati sekali lagi aspek-aspetersebut di atas.Namun,kali ini dengan posisi lengan terangkat di belakang kepala.
3.       Berbaringlah.Periksalah terlebih dahulu payudara kanan.Angkat tangan kanan di atas kepala,dan rabalah payudara kanan dengan tangan kiri.Caranya,dengan tiga jari (telunjuk,jari tengah,dan jari manis)rabalah payudara dengan sedikit tekanan,gerakan spiritual dari puting payudara ke arah luar.Berkonsentrasilah untuk merasakan ada tidaknya benjolan pada payudara.
4.       Demikian juga pada area ketiak,rabalah untuk mendeteksi adanya benjolan.
5.       Pijatlah puting payudara dengan lembut.Amati adakah cairan yang keluar?
6.       Untuk memeriksa payudara kiri,gunakan tangan kanan,sementara lengan kiri diangkat ke atas kepala.
7.       Ulangi tahap 3-5.
Lakukan SADARI ini sebulan sekali,setiap selesai haid dan dengan mengkonsumsi makan yang sehat serta minum Lactofun setiap pagi dan sore.
Apa itu LACTOFUN......???
 
LACTOFUN
Sebuah formula terbaru temuan Seorang Ahli Mikrobakteriologi yang merupakan warisan leluhur yang diformulasikan dengan beberapa macam herbal dan ekstrak buah yang di padu dengan air kelapa dan sudah teruji sejak puluhan tahun lamanya untuk memperbaiki,melindungi dan merawat tubuh kita.
 Agar sistem kekebalan tubuh meningkat,pencernaan dalam usus stabil,prevalensi alergi menurun,dan resiko kanker berkurang,Anda perlu mengkonsumsi Lactofun sesuai kebutuhan tubuh.Lactofun mampu meningkatkan kualitas nutrisi,dan menormalkan kolesterol darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung koroner.
Sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
lactofun mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan bakteri jahat.
-Kalau kimia bahaya di jantung kalau herbal bahaya di ginjal.Kalau probiotik dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat,dan mampu menegenerasi sel atau memperbaiki sel
-Tidak mengandung bahan kimia sama sekali,aman,terbuat dari fermentasi air kelapa itu sudah terkenal dari nenek moyang untuk penawar racun.
  Lactofun G10
Lactofun G12
Merupakan Varian Lactofun yang sangat familiar sebagai penawar racun yang mampu membunuh virus dan menyeimbangkan bakteri jahat serta oksidan dalam tubuh manusia.
Lactofun G12 sangat maksimal untuk terapi pengobatan penyakit dalam seperti:
-Asam Urat   -Darah tinggi  -Darah rendah
-Susah tidur -Masalah lemak -Kesemutan
-Susah BAB   -Diabetes
-Rematik     -Masalah pencernaan,dll
 Testimoni:
Ibu Mahanani,38 tahun
Desa krajan,Wedomartani Sleman.
''Punya sakit polip yang parah hingga harus dioprasi.
Baru 4bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama:
pusing yang tidak bisa membaui.Dokter menyarankan untuk oprasi lagi.Karena dirasa oprasi tidak banyak membantu,mulailah mencoba minum Lactofun selama 2bulan
dengan dosis minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya.Terasa hasilnya,rasa pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali.
lactofun Plus
fungsi dan kegunaan:
-memperbaiki organ luar maupun dalam
-melindungi dari berbagai macam virus
-Meningkatkan Oksigen di dalam otak
-Imunitas
-Menetralisir Racun
-Detoksifikasi
-Kecerdasan otak
dll
Shampoo Lactofun
Anti ketombe,mencegah rambut patah dan bercabang,mencegah kerontokan rambut/kebotakan,memperlambat keluarnya uban,menghitamkan rambut,mengkuatkan akar rambut,membuat rambut lebih mengembang,menyehatkan kulit kepala dan rambut,cocok untuk semua jenis kulit kepala baik anak-anak maupun dewasa,rambut terasa lebih sehat,bersih dan segar.
 Testimoni:
Dewinta Megarani
Mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta
''Selama satu bulan mengalami kerontokan rambut dari akar,Setelah menggunakan Shampoo Lactofun belum habis 1 botol tingkat kerontokan berkurang banyak dan hasilnya luar biasa sekali''.
Minat...!
hubungi marketing terpercaya kami
SITI ~0823-2901-7674
Pin:5a7d52b9
jualobatuntuk.blogspot.co.id
obatyangmanjur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar