Senin, 02 Februari 2015

JUAL LAGTOFUN TETES

Ada beberapa Tips dari saya yaitu Tips Cara Menurunkan Kolestrol Tinggi Secara Alami


  • Berolahraga secara teratur agar dan memperbanyak aktivitas fisik minimal jalan kaki tiap hari 30-40 menit agar terjadi pembakaran lemak dan kalori
  • Turunkan berat badan agar tetap seimbang dan proporsional.
  • Menghindari minuman bersoda, beralkohol dan merokok
  • Mengurangi karbohidrat dan asupan makanan dengan kadar lemak jenuh
  • Memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan mengandung fitosterol karena fitosterol seperti kacang tanah, kedelai, apel, pisang, anggur, melon, buncis, brokoli, kembang kol, gandum dan beras merah karena bahan makanan ini berserat tinggi dan dapat menghambat penyerapan kolesterol pada usus.
  • Hanya menkonsumsi susu skim, keju, krim asam dan yogurt yang rendah lemak (sesekali)
  • Mengurangi konsumsi daging yang berlemak
  • Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak dan kaya akan kolesterol misalnya kentang goreng dan makanan cepat saji lainnya seperti tortilla, hotdog, burger, kue kering dan hidangan pencuci mulut lainnya
  • Hindari makanan yang diolah dengan cara menggoreng tap konsumsilah makanan yang direbus, dipanggang ataupun dibakar.
Dan teraturlah minum Lagtofun gold anti kolestrol.setiap malam mau tidur dan pagi bangun tidur.perbanyaklah minum air putih.
LAGTOFUN gold 
 Merupakan warisan leluhur yang terbuat dari air kelapa yang disuling dan dipadu dengan ekstrak buah strowberry
yang Berfungsi :
-mengembalikan siklus organ tubuh menjadi normal.
-meregenerasi sel.
-sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
-karena kondisi penyakit seseorang diawali dari lambung dan Lagtofun merupakan bakteri baik atau probiotik yang mampu menstabilkan kondisi keasaman lambung.

Kalau kimia bahaya di Jantung kalau Herbal bahaya di Ginjal.kalau Probiotik Lagtofun dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat dan mampu menegenerasi sel atau mampu memperbaiki sel.

Produk ini mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan banyaknya bakteri jahat.Insya Allah pasti Manjur. 


Sekian cara Tips menurunkan Kolestrol secara alami.
semoga kolestrol anda cepat turun.dan Terimakasih.                                                                                                                                                                                                                                   .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar