Selasa, 20 Januari 2015

OBAT & TERAPI MATA LAGTOFUN

Banyak penyebab dari keluhan mata merah, sehingga kita tidak boleh sembarangan menggunakan obat mata merah tetes yang dijual bebas. Beberapa penyebab mata merah adalah debu, alergi, infeksi, penyakit mata glaukoma dan beberapa penyakit yang berapa penyakit yang mendasari,seperti:mata minus,mata merah,alergi,silinder,dll

10 Cara Mengurangi Mata Minus

Banyak orang yang berpikir bahwa mata minus adalah sesuatu yang permanen dan tidak bisa disembuhkan.  Anggapan ini tentu saja sangat salah, karena banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi, bahkan menyembuhkan mata minus.  Yang jelas, untuk melakukan hal ini kita harus melakukan pola hidup sehat dan mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk kita.  Nah, berikut adalah 10 tips untuk mengurangi:
  1. JAGA KEBERSIHAN MATA
jaga dari debu di saat naik kendaraan motor,secara rutin mengecek kadar minus dan lakukan terapi mata setidaknya 1tahun satu kali.

 2. DENGAN TERAPI LILIN
menatap lilin yang menyala tersebut tanpa berkedip,hingga air mata keluar.keluar lbanyak itu lebih baik. karena dengan cara tersebut untuk memperkuat daya akomodasi.

3.ISTIRAHAT SETIAP 30menit di DEPAN LAYAR
 Istirahatlah sejenak minimal 30 menit dari layar atau aktivitas yang melibatkan mata seperti membaca,bekerja di depan komputer,atau nonton.

4.TERAPI DAUN SIRIH
ambil 2lembar daun sirih yang bersih,dan lebar yang bisa menutupi kelopak mata.lakukan di saat tidur.

5.GUNAKAN PELINDUNG LAYAR ANTI RADIASI
Apabila melakukan pekerjaan menggunakan layar monitor atau di depan  tivi,luangkanlah waktumu untuk membeli pelindung layar.

6.TATAP & IKUTI BENDA YANG GERAK
menatap dan melihat obyek yang bergerak dari 1titik ke titik lain.seperti motor,pejalan kaki,burung yang terbang.dan usahakan menggerakkan leher anda dan mata anda mengikuti obyek.

7.SENAM MATA
cukup kedip-kedipkan mata anda selama beberapa saat,setelah itu.cobalah menatap satu benda.
ke benda lain secara bergantian.dan terakhir tatap 1benda diam.

8.TATAP  OBYEK YANG JAUH TANPA MENGGUNAKAN KACAMATA.

9.LEPASKAN KACAMATA ANDA.
Ketika masih memungkinkan untuk bekerja tanpa kacamata kenapa g di lepas.

10.KONSUMSI SAYURAN YANG BAIK
Konsumsi sayuran dan buah yang mengandung vit.A contohnya:wortel,bayam,apel,telur,alpokat,ikan salmon,& sayuran yang berwarna hijau.jika kita bosan bisa di bikin jus.

memang kita juga kadang tidak bisa melakukan secara rutin.untuk melakukan secara di atas.dan kini ada obat herbal untuk mengatasi masalah di mata kita.dan ini secara alami.kita harus berfikir untuk 1000x dalam memilih obat matadan ini di jamin alami karena herbal.tanpa efek samping.dan tersedia terapi mata.
minat hub:081904666464 & 082329017674.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar