Selasa, 25 November 2014

KASIAT KUNYIT PUTIH


Khasiat Kunyit Putih yang Bisa Sembuhkan Kanker

| Khasiat Kunyit Putih, Mengobati Segala Jenis Kanker – Jaman sekarang masyarakat masih banyak yang menggunakan Obat herbal atau obat alami dari tumbuh-tumbuhan dalam usaha atau proses untuk menyembuhkan penyakitnya, kebanyakan mereka yang sudah jenuh dengan pengobatan secara medis. Salah satu obat herbal tersebut yaitu kunyit putih. Ini merupakan bahan herbal yang dari dulu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.
kunir putih untuk mematikan kanker dalam tubuhnya.kunyit putih mengandung zat ribosome inactivating protein (RIP). Di dalam tubuh, zat ini akan menempel ke dalam sel tubuh yang kurang normal. Zat ini kemudian membuat sel tersebut tak lagi berkembang biak. Sel pun memiliki batasan umur sehingga setelah lama tidak berkembang biak, sel kanker tersebut akan mati.“Kunir putih tidak membunuh, tapi membuat sel kanker mandul atau tidak berkembang.
Untuk konsumsi kunyit putih sebagai obat, yaitu dengan mengambil ekstraknya yang kemudian dimasukkan ke dalam kapsul. Setelah itu kapsul diminum sesuai dosis yang resepnya bisa diberikan oleh penderita. Dosis yang diberikan akan sesuai dengan diagnosa kanker yang diderita dan pengobatan yang telah dilakukan.Kunyit putih untuk obat kanker ini harus ditanam dengan bebas peptisida. Kunyit putih dalam bentuk kapsul pun dibuat tanpa bahan pengawet dan monosodium glutamatSelain kunyit putih, ada beberapa tumbuhan lain yang berkhasiat mengobati kanker, yaitu mahkota dewa, mengkudu, dan daun sirsak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar